Desa  

Memperingati HUT Kemerdekaan RI , Desa Tajungsari adakan Jalan Santai.

Pati, Rabu 17 Agustus 2022  dari jam 9 sampai selesai jam 12.00 WIB dilaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di desa Tajungsari kecamatan Tlogowungu dengan suasana yang begitu meriah.

Antusias warga yang selama ini vakum, kerinduannya terobati dengan diadakannya banyak kegiatan acara 17an. Karena dampak Pandemi sehingga dua tahun terakhir semua kegiatan yang mengundang kerumunan warga ditiadakan. Kini Warga mendapat banyak hiburan lagi seakan tidak mau pindah dari tempat- tempat hiburannya.

Read  Buang Sampah di Sini , Siapkan Uang 5 Juta.

Jalan santai kali ini diikuti kurang lebih 600 peserta, dari desa setempat baik laki-laki maupun perempuan semua tumpah ruah memadati arena perayaan.
Banyak hadiah disediakan seperti panci,kompor,kulkas,mesin cuci,magic com,dispenser dll.kupon yang di sediakan dari karang taruna 1.000 kupon hampir habis terjual.

Adapun dana bersumber dari antusiasnya warga dan karang taruna desa Tajungsari.Seperti di ungkapkan Kepala Desa Tajungsari Yeki Hasan Amali,” peran Karang Taruna sangat besar buat terlaksananya acara hari ini.Juga warga yang berperan ambil bagian masing – masing sangat mendukung sekali,saya tidak menyangka wargaku akan seantusias ini.Besar harapan saya ke depannya lebih meriah lagi,dan kami sarekat maupun warga akan bersatu padu buat wujudkan harapan ini” pungkas Kades Yeki.

Read  Pengucapan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Perangkat Desa Kuwukan Kudus Resmi Dilantik Kades

” Karena tanpa dukungan masyarakat akan sia- sia keinginan kami.Dan selamat Memperingati Hari Kemerdekaan yang ke 77 tahun,semoga bersama Perayaan Hari Kemerdekaan kali ini,makin maju lagi desa tajungsari”, ungkap kepala desa sambil tersenyum.

Acara Dihadiri juga babhin kamtibmas dari polsek Tlogowungu.

 

( Arikha )

error: Content is protected !!