Sports  

Persipa Pati Gandeng Titik Nol English Course Sebagai Partner Sekaligus Sebagai Divisi Pendidikan.

Pati ,jursidnusantara.com,Titik Nol English Course secara resmi menjadi bagian dari Persipa Pati. Salah satu lembaga kursus tersebut menunjukkan dukungannya sebagai partner dalam mengarungi kompetisi Liga 2 tahun 2022/2023.

Joni Kurnianto, Ketua Umum Persipa Pati mengatakan tidak hanya menjalin kerjasama sebagai official partner. Titik Nol English Course dikatakan juga akan berfungsi sebagai devisi Pendidikan dari PT Laskar Saridin Pati tersebut.

“Jadi Kita membuat tim devisi mencari dana, kita membuka sumber usaha kursus bahasa Inggris dengan kerja sama dengan Titik Nol English Course , yang berasal dari Pare, Kediri,” terangnya.

CEO PT Laskar Saridin Pati mengatakan kerjasama ini berangkat dari peluang banyaknya anak muda yang belajar bahasa Inggris ke Pare ,Kediri Jawa Timur Terutama para anak muda di Pati. Sehingga dengan keberadaan lembaga kursus yang di gandeng oleh pihak Persipa ini dapat menjembatani anak muda di Pati dalam mengakses hal ini.

Read  Laga ke Tiga Persipa Duel dengan FC Bekasi di Kandang Sendiri

“Kita lihat banyak anak muda datang ke Pare untuk belajar bahasa Inggris. Jadi dengan kerjasama ini, kita bisa bawa ke Pati, tidak perlu jauh jauh ke Kediri. Tapi kualitasnya tetap Kampung Inggris layaknya di Kediri, ” terangnya.

Joni sendiri mengungkapkan untuk target ia berharap dapat menyentuh para anak sekolah di Pati. Terutama untuk pelajar tingkat SMP dan SMA Negeri maupun Swasta di Pati yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa asingnya.

“Kami berharap usaha kami ini didukung oleh masyarakat Pati, bapak Bupati, temen-temen Dewan, Kepala Dinas ikut mendukung sehingga usaha ini berjalan lancar dan membantu secara finansial klub kebanggaan warga Pati, ” ujarnya.

Read  Berhadapan FC Bekasi City, Persipa Pati Harus Puas dengan 1 point

Di sisi lain, Samuel Evans Ketaren, CEO Titik Nol English Course, mengatakan kerjasama ini termasuk kesempatan emas bagi pihaknya. Apalagi saat ini Titik Nol English Course sendiri saat ini terhitung baru pertama kali menginjakkan kaki di Jawa Tengah.

Samuel sendiri kerjasama dengan klub bola juga menjadi tantangan baru untuk pihaknya. Dimana selama ini marketing Titik Nol English tidak pernah menyentuh pada bidang olahraga seperti saat ini.

“Tentu ini menjadi tantangan sendiri bagi kami. Harapannya kerjasama dengan Persipa bisa membuka jalan ke pemuda Jawa Tengah khususnya, dan pecinta sepak bola nasional umumnya, ” tegasnya.

Read  Persipa di Laga ke Dua Tetap Waspadai Cilacap Yang Mungkin Menggila 

(Tim)

Artikel ini dimuat juga di. Cakranusantara.net