Dua Cewek Cantik Diduga Nyamar Sebagai Pelajar Terjaring Satpol PP

Pati, jursidnusantara.com,29 Agustus 2022, Satpol PP kabupaten Pati lakukan giat razia pelajar yang bolos sekolah saat jam pelajaran.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=8AMdAcJddHw[/embedyt]

Kasatpol PP kabupaten Pati Sugiono menindak lanjuti hasil temuan dari Razia dengan berkoordinator dengan dinas terkait dan memanggil orang tua atau wali murid yang terjaring.

Diantara puluhan pelajar yang terjaring ada 2 pelajar yang berjenis kelamin perempuan . Dan sangat mencengangkan ternyata setelah dilakukan rentetan pemeriksaan 2 cewek inisial SA dan FP tersebut bukan seorang pelajar, namun hanya mengaku ngaku saja.

Read  Pererat Silaturahmi Antar Anggota Toyota Vios Pati Gelar Kopdar di Obyek Wisata Gua Pancur

Kasatpol PP mengatakan ” ada 2 cewek yang cantik – cantik ternyata bukanlah pelajar, namun mengaku -ngaku sebagai pelajar saja, awalnya mengaku berasal dari satu sekolah dan setelah kita kroscek ternyata di sekolah tersebut tidak ada nama itu ” kata Kasatpol PP.

” Jadi seragam sekolah diduga hanya dijadikan modus saja, entah tujuanya apa kami masih dalami” imbuhnya.

” 2 cewek tersebut tidak punya KTP awalnya mengaku warga Plosorejo Pucakwangi dan kita interogasi terus mengaku asli Dari Purwodadi Grobogan dan Winong Kidul ” imbuh Kasatpol PP Sugiono.

Read  Puluhan Pelajar Dijaring Satpol PP Karena Kedapatan Bolos Sekolah.

Sugiono berpesan dan menghimbau kepada para orang tua agar intensif mengawasi anak – anak mereka ,jangan sampai masa depan anak- anak hancur karena salah pergaulan.

Tempat – tempat yang biasa dipakai tongkrongan anak – anak bolos juga mendapat himbauan agar membantu mengawasi anak-anak terutama pada jam sekolah supaya tidak menerima anak-anak sekolah.

( Mury – Ijan )

error: Content is protected !!