Lainya  

Opini Publik Tentang Motif Raibnya Dokumen yang Lagi Viral.

Pati, 26 Agustus 2022, Pasca ditangkapnya pelaku dugaan pencurian dokumen di gedung DPRD Pati , opini berkembang liar di berbagai tempat perbincangan.

Sore itu di pendopo kediaman Endro ,seorang tokoh masyarakat di sudut kota Pati . Dari setiap tema perbincangan tak lepas dari kasus dugaan pencurian dokumen yang lagi viral.

Sepuluh orang yang berasal dari profesi wartawan, pengusaha, kontraktor dan karyawan hanyut terbawa tema motif dugaan pencurian dokumen tersebut.

Salah satu mengatakan kalau motif hanya mencari rosok/ loak kertas itu tidak mungkin, ” kebanyakan orang pasti menduga dan mengaitkan kejadian tersebut ada hubunganya dengan purnanya jabatan Bupati Pati “,ujar salah satu orang.

Read  Warga Desa Jati Wetan Kudus Keluhkan Suara Bising Dan Pembebasan Tanah Pembangunan Kolam Retensi Tak Jelas

Beberapa orang menyetujui pendapat tersebut namun ada satu wartawan yang menampiknya, ” itu murni diloakan kok karena pencurian sejak 5 Agustus 2022 bertahap dan semua hasilnya langsung masuk ke loakan di daerah Kudus ” ujar wartawan televisi kenamaan.

” Ya masuk akal juga sih karena kalau yang dicuri itu Kulkas atau komputer nanti kelihatan , karena pencuri ambil berkas dengan alasan disuruh oleh ketua atau pimpinan kantor, jadi yang dibawa beberapa tumpukan dokumen” timbal orang lainya.

Read  TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Kodim Pati Hari Ini resmi Ditutup.

Perbincangan terus mengalir layaknya obrolan di warung yu Sukirah di pinggir desa yang tidak pernah sepi dan menjadi tongkrongan murah rakyat kecil.

( Mury )

error: Content is protected !!