POLRI  

Perkokoh Jiwa Nasionalisme, Polwan Polres Pati Ziarahi TMP Giri Dharma Pati Jelang Hari Jadi Polwan Ke-74

Pati, jursidnusantara.com.dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 yang mengambil tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi yang Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, jajaran Polwan Polres Pati melaksanakan kegiatan ziarah rombongan sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) iri Dharma Pati. Rabu (24/8/22).

Kegiatan ini merupakan tradisi jajaran Polwan Polres Pati dalam memperingati hari jadinya, sebagai wujud penghargaan dan mengenang jasa para pahlawan “Kegiatan hari ini merupakan tradisi untuk memperkuat rasa cinta tanah air dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelas Kompol R. Sulistyaningrum, S.H., M.H. (Kabag SDM Polres Pati).

Read  Dirlantas Polda Jateng Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2023

Kompol R. Sulistyaningrum, S.H., M.H. berharap kepada seluruh jajaran Polwan Polres Pati melalui kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga ini dapat memotivasi dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri.

“Karena Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan terus jaya dan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa melaksanakan pekerjaan secara maksimal,” pungkas Kompol R. Sulistyaningrum, S.H., M.H. (Hms_ResPt)