Sports  

Persipa Terus Berbenah Nama Muda Nuri Agus Wibowo Dari Persis Solo Didapuk Sebagai Penjaga Gawang.

Pati- jursidnusantara.com,26 Agustus 2022,Persipa Pati kembali rekrut pemain anyar untuk mengarungi Liga 2 mendatang. Kali ini Persipa Pati rekrut penjaga gawang, Nuri Agus Wibowo yang dipinjam oleh Persipa dari Persis Solo.

Kedatangan Nuri Agus Wibowo diharapkan semakin menambah kokoh benteng pertahanan tim asal kota Pati itu. Serta diharapkan kedatangan Nuri Agus Wibowo dapat memberikan warna di dalam skuat. Apalagi di usia mudanya Nuri Agus Wibowo diharapkan tampil gemilang dan mampun membawa Persipa mengarungi liga 2 dengan baik.

Read  Laga ke Tiga Persipa Duel dengan FC Bekasi di Kandang Sendiri

“Ini merupakan kebutuhan skuad Laskar Saridin yang akan memperkuat benteng terakhir, Kiper muda ini akhirnya menambah jumlah rekrutan kami, ” terang General Manajer, Dian Dwi Budiyanto pada Jumat (26/8).

Nuri Agus Wibowo sendiri masuk sederet nama pemain muda yang direkrut Persipa. Setalah sebelumya tim asuhan Nazal Mustofa itu mendatangkan sejumlah nama pemain lainnya. Yakni Dalley Akbar Pamungkas (Gelandang/ bek ), Raka Askara ( Gelandang) serta Adithya Jory Guruh dan Galih Trianggoro sebagai penyerang.

Read  Persipa Pati Gandeng Titik Nol English Course Sebagai Partner Sekaligus Sebagai Divisi Pendidikan.

Seperti pemain muda lainnya, Nuri Agus Wibowo juga direkrut setelah menjalani trial bersama tim Persipa. Tepatnya saat bermain melawan Deltras FC di Sidoarjo kemarin.

Nantinya Nuri Agus Wibowo akan memakai nomer punggung 31 saat membela Laskar Saridin. Ia juga akan merumput bersama Persipa selama semusim mendatang.

Harapan yang serupa juga diungkapkan oleh Nuri Agus Wibowo dalam wawancara terpisahnya. Ia berharap dengan bergabungnya ia dapat menenuhi ekspektasi pelatih maupun masyarakat Pati saat merumput di Liga 2 nantinya.

Read  Kompetisi Liga 2, Ratusan Personel Polresta Pati Diterjunkan ke Stadion Joyokusumo

“Saya selalu berharap bisa memberikan kontribusi yang terbaik buat persipa di kompetisi Liga 2, dan tidak lupa bisa membanggakan masyarakat kabupaten pati lewat Persipa. Bismillah, wani ngeyel, ” ujarnya.

(Tim)

error: Content is protected !!