Aksi Pencuri Dokumen di Kantor DPRD Pati Terekam CCTV.

PATI, jursidnusantara.com, 25 Agustus 2022,kantor DPRD Kabupaten Pati dibobol maling, pelaku berhasil membawa  dokumen-dokumen penting dari beberapa kantor Fraksi DPRD kabupaten Pati.

Beberapa kantor Fraksi yang di jebol pelaku pencurian yakni dari Fraksi PDI perjuangan, Golkar, Demokrat, Gerindra, NKRI, PKB, Nasdem, Ruang perpustakaan dan Ruangan Atas.

Oleh petugas Satpol PP diketahui sejak hari Senin 21/08/2022 ketika petugas Satpol PP mendatangi kantor DPRD Pati meminta untuk memeriksa CCTV guna untuk mengetahui sang pelaku pencurian Dokumentasi tersebut.

Read  Tuntutan  Pasopati Disetujui DPRD Pati , Motor PCX Segera Terealisasi.

Rabu 25/8/2022 kepolisian Sektor Pati dan Polres Pati memasang Garis Police line untuk pemeriksaan lebih lanjut dalam mengungkap siapa pelaku dan apa yang menjadi motif pelaku.

Agus Supriyanto salah satu Staf Perlengkapan DPRD Pati Menjelaskan kepada awak media, ” hampir semua kantor Fraksi di masuki pencuri tidak hanya di kantor bawah bahkan yang atas juga, hanya kantor ruang Komisi B saja yang tidak dimasuki pencuri”, terang Agus Sataf Perlengkapan DPRD Pati.

Read  Rancangan Perubahan Anggaran APBD Kabupaten Pati TA 2022 Sudah Disetujui Henggar

Sementara pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus tersebut dan mengungkap siapa pelaku pencurian tersebut. Dengan mengantongi rekaman CCTV  kemungkinan pelaku ada 2 orang dan hasil jarahanya dimuat dengan mobil pick up .

( Tim )

error: Content is protected !!