Desa  

Dukuhseti Gowes Diikuti Ratusan Macan .

Pati , 21 Agustus 2022 | Tak mau ketinggalan, Desa/Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah turut meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan Dukuhseti Gowes diikuti Emak-emak Cantik (Macan) dan Sexy.

Kepala Desa (Kades) Dukuhseti Ahmad Rifa’i kepada media mengatakan, pihaknya (Pemerintah Desa) tahun ini mengadakan acara lomba Gowes dengan hadiah berbagai Doorprize.

“Acara berjalan dengan sangat meriah dan di ikuti oleh semua masyarakat Desa Dukuhseti, yang kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Perayaan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tahun 2022,” ungkapnya. Sabtu (20/8/2022).

Read  Musrenbang Kecamatan Tlogowungu : Infrastruktur Jadi Bahasan Utama 

Acara itu diikuti oleh peserta Bapak-bapak yang ganteng bersama Ibu-ibu Macan serta Sexy hingga 500 an orang.

“Semarak tahun ini begitu meriah karena sudah dua tahun aktivitas semacam ini terhenti akibat terdampak Pandemi sehingga acara kemerdekaan dirayakan sesederhana mungkin,” tambahnya.

Saya mengapresiasi kepada semua warga yang telah turut memeriahkan Gowes ini, berkat kekompakan mereka acara ini bisa berhasil sukses. Hal itu dilakukan sebagai wujud kecintaan warga terhadap Tanah Air tercinta.

Read  Bupati Samosir Tinjau Lahan Pertanian Cabe Merah Desa Aek Nauli

“Semoga kegiatan semacam ini bisa selalu dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya bahkan lebih meriah lagi dibandingkan tahun ini dengan Doorprizenya yang lebih Besar,” harapnya.

Adapun Doorprize yang diberikan pada tahun ini terdiri dari Kipas angin, Dispenser, Blander, dan juga Doorprize-doorprise lainnya yang sudah di sediakan.

“Untuk pemenang atau juara dalam lomba itu dimenangkan ; Juara Favorit dimenangkan RT 04/02, Juara 1 dimenangkan RT 02/03, Juara 2 dimenangkan RT 03/03, Juara 3 dimenangkan RT 02/04,” tutupnya

Read  BUNGA DESA SINABULAN Bupati Samosir: Saya kedesa untuk melayani masyarakat bukan dilayani

/ Tim.