Desa  

Hasil Klarifikasi Adanya Pembangunan Jalan yang Tidak Terpasang Papan Proyek.

Blora, 18 Agustus 2022, Dalam pemberitaan sebelumnya yang anggap proyek siluman Rabat Beton Jalan di Desa.  Judul ”  Pembangunan Jalan desa Singget Tanpa Papan Proyek, Padahal Pengerjaan Sudah Selesai, Mengapa? ” yang sudah di rilis pada rabu (17-08 -2022) di media Online , pihak pelaksana, Catur Harwoyo memberikan klarifikasinya.

” Tidak benar itu adalah proyek siluman dan juga tidak benar bahwa saya tidak kooperatif kepada awak media. Bahwa proyek pekerjaan rabat beton Desa Singget Kecamatan Jati Kabupaten Blora, tersebut, saat ini sudah  selesai dikerjakan.  waktunya sangat mepet. Sehingga belum sempat memasang papan informasi proyek, juga dikarenakan papan proyek nya terbawa oleh bos “

Read  CFD Gabus , untuk Pertama Kalinya Diadakan Sebagai Penggeliat Bagi Kecamatan Lain .

“Bukanya saya tidak kooperatif kepada awak media, hanya kondisinya saya sedang banyak pekerjaan sehingga belum bisa menemui rekan media pada waktu itu, ” ucap Catur Harwoyo selaku Kepala Desa Singget .

” Terkait belum ada papan proyek, saya sebagai pelaksana lapangan sudah meminta dari awal pekerjaan untuk segera di pasang papan proyek. Hanya saja papan proyeknya terbawa di mobil rekan kami yang saat ini masih di luar kota” jelasnya.

Kades Catur Harwoyo melanjutkan,” saat ini kami dikejar target untuk segera membereskan sisa pekerjaan lain yang juga harus di bereskan”.

Read  Perayaan HUT RI ke 77, Antusias Warga Tajungsari Rt 06,Rw 03 Luar Biasa.

Masih kata Catur  ,” kondisi cuaca di lapangan yang sering hujan, kadang sedikit menyulitkan kami dalam pekerjaan. Dimana seharusnya pekerjaan harus beres dalam sekian hari, dan anggaran dananya pun juga belum 100% terkumpul “.
Jelas Catur Harwoyo, ” kalau terkait ada salah satu warga yang mempertanyakan papan proyek, jelas itu tidak  benar. Karena kami sudah mengadakan sosialisasi melalui Pemdes setempat. Justru kami mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, yang merasa senang jalan di wilayah nya di perbaiki sehingga menjadi bagus” tutupnya.

Read  PEMDES GABUS adakan Pentas Seni peringati HUT RI ke 77

( Nur )