Desa  

Khoul Al Maghfurlah Simbah Kyai Haji Soleh desa Bodeh Pucakwangi Kembali Digelar Setelah 2 Tahun Absen.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=yevqSzLHNo0[/embedyt]

PATI , 08 Agustus 2022-jursidnusantara.com.warga Desa Bodeh Hari ini adakan karnaval , datangkan beraneka ragam pertunjukan guna memeriahkan Khoul Simbah Kyai Haji Soleh .

Dari sepuluh Rukun tetangga Dua Rukun Warga mendatangkan berbagai atraksi pertunjukan angklung, tumpeng dan berbagai macam hasil bumi warga desa Bodeh, Marching band , dan Dangdut ,dari berbagai luar Daerah Pucakwangi.

Ketua Panitia Khoul Simbah Kiai Sholeh ,Samhadi
Mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga Desa Bodeh ,”Saya selaku ketua panitia mengucapkan rasa terakasih banyak atas kekompakan warga dalam acara ini, antusiasme warga sangat mbantub kesukseaan acara ini ” ungkapnya disela- sela sambutan acara.

Read  Woow...Pemuda Tajungsari Rt 06/ 03 Bersinergi Menghibur Hati .

Adapun rangkaian acara yang di adakan yakni ,tanggal 08/08/2022 diadakan karnaval, 09/08/2022 atau Selasa pagi Tahlil, bersama , malamnya Istighosah ,dilanjutkan Rabu 10/08/2022 pengajian umum memperingati Khoul Al Maghfurlah Simbah Kyai Haji Soleh .

Semua berbagai kegiatan tersebut wujud rasa syukur warga Desa Bodeh atas perjuangan Simbah Kyai Haji Soleh yang telah membawa Desa Bodeh menjadi Desa Yang Gemah ripah Loh jinawi,
Salah satu warga yang ditemui awak media, Ahmad Jarmin merasa senang dengan adanya acara tersebut,” saya selaku warga desa Bodeh senang karena setelah pandemi acara bisa dilangsungkan, Kegiatan tersebut diadakan karena di tahun kemarin ada Covid dan setelah Covid sirna, warga adakan kegiatan Khoul kembali ” tegasnya.

Read  Pengging Wangi Tiga bulan Terendam Banjir, IPIP bersama Gayeng Fest Salurkan Bansos.

( AJ )

error: Content is protected !!