Pererat Silaturahmi Antar Anggota Toyota Vios Pati Gelar Kopdar di Obyek Wisata Gua Pancur

Pati- jursidnusantara.com Komunitas pengguna mobil Sedan Vios Pati yang tergabung dalam TVP (Toyota Vios Pati) menggelar Kopi Darat (Kopdar) bareng seluruh membernya untuk mengadakan Silahtuhrahmi, yang dipusatkan di salah satu destinasi wisata ‘Obyek Wisata Gua Pancur, Desa Jimbaran Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Minggu (3/7/2022).

 

Puluhan anggota hadir di acara silahtuhrahmi sesama pecinta mobil Sedan Vios. Mereka saling membaur untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama.

Ketua TVP Pati ,Dadang menuturkan rasa terima kasihnya kepada para anggota yang sudah berkesempatan hadir di acara Kopdar tesebut.

Read  Tiga Formasi Perades Dilantik Kades Glagah Kulon Tekankan Disiplin Kerja Dan Layani Masyarakat Dengan Baik

“alhamdulillah walapun padatnya kesibukan aktivitas sehari – hari dari rekan – rekan TVP Pati masih bisa hadir dalam menjalin silahtuhrahmi sesama Pecinta Mobil Sedan Vios “.

“Harapan kami kedepan TVP Pati ini bukan saja ajang untuk berkumpul, namun upaya yang dilakukan ini diharapkan dapat mendorong penggiat mobil sedan Vios khususnya di Kabupaten Pati untuk meningkatan silaturahmi dan tali persaudaraan, sehingga ke depan dapat melakukan kegiatan yang positif,” harapnya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan, acara ditutup dengan sesi foto bersama. ( Tim )

Read  Tingkatkan Ekonomi Warga Desa Jati Wetan Kudus Gelar Sedekah Bumi dan Expo UMKM 2024
error: Content is protected !!