DPRD Pati Bandang Waluyo Harap Jalan Rusak Segera Diperbaiki

PATIjursidnusantara.com Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo, turut prihatin terhadap kerusakan jalan yang saat ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat dan pengguna jalan. Pasalnya, hampir di setiap jalan poros kabupaten saat ini dalam kondisi rusak, sehingga mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo,

Bandang sapaan akrabnya, mengaku jengah dengan kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) karena dianggap belum mampu membangun jalan dengan kualitas yang baik.

Read  DPUTR Kabupaten Pati Mendapat Penghargaan dari DJP Jateng

Anggaran setiap tahun yang dikeluarkan juga seakan tidak ada wujudnya, karena jalan aspal yang di bangun selalu mengalami kerusakan meski belum satu tahun diperbaiki.

“Kapan-kapan kita sidak ke lokasi jalan rusak bareng Komisi C dan seijin ketua DPRD,” keluhnya.

Politisi dari PDI Perjuangan yang juga wakil rakyat dari Dapil 2 kabupaten Pati ini juga merasa malu dengan aksi demo warga akibat kerusakan jalan seperti jalan Dukuhseti-Jepara, Sukolilo-Prawoto, hingga jalan Juwana-Wedarijaksa yang menimbulkan debu jalan.

Read  Polresta Pati Siap Amankan Demo Nelayan dengan Humanis

Agar perbaikan jalan bisa segera direalisasikan, Bandang yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini mengajak peran serta media untuk bisa memberitakan kondisi jalan rusak agar didengar dan diperhatikan oleh Pemkab.

“Jangan berita yang bagus-bagus saja yang dimuat. Berita jelek juga, buat tahu rakyatnya. Berita jalan rusak juga harus ditayangkan,” tandasnya.

 

(Adve)

error: Content is protected !!