DPRD Pati Suyono Dukung Perbaikan Infrastruktur Jalan Desa Melalui Program TMMD

PATIjursidnusantara.com  Setelah sukses di tahap I dan II, kini program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD bakal memasuki tahap III. Berdasarkan rapat dari Kodim 0718/Pati, TMMD tahap III bakal menyasar Desa Payak di Kecamatan Cluwak serta Desa Tluwuk di Kecamatan Wedarijaksa.

Hal ini pun mendapat sambutan positif dari anggota Komisi C DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Pati Suyono. Menurutnya, dengan adanya pembangunan jalan dengan betonisasi tersebut dapat mempermudah dan mempercepat akses dan mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Apalagi, dengan adanya program TMMD tersebut bakal mempermudah akses warga

Read  Banjir Adalah Persoalan Bersama dan harus Diatasi Bersama-sama.

“Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) oleh Dandim saya apresiasi, karena sangat membantu pemerintah kabupaten, utamanya dalam memperbaiki infrastruktur desa,” ucap politisi dari PDI Perjuangan ini.

Suyono juga berharap apa yang dilakukan oleh TNI ini tidak berhenti sampai ini saja, mengingat masih banyak wilayah di Kabupaten Pati khususnya masyarakat yang berada di perbatasan kesulitan akses kendaraan.

Kualitas jalan beton yang dibangun pun menurutnya juga sudah sangat bagus untuk kelas wilayah terpencil dengan Medan yang cukup curam karena di wilayah pegunungan. Sehingga, apa yang dilakukan oleh Dandim Pati ini perlu menjadi contoh untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam perbaikan jalan rusak.

Read  Peringati May Day Dengan Jalan Sehat, Kapolres Kudus Beri Apresiasi Buruh dan Pengusaha Dalam Menumbuhkan Ekonomi Kudus

“Kami mohon tidak putus tahun ini, semoga tahun depan ada lagi. Untuk pengerjaan cor bagus sekali, untuk jalan desa itu sudah bagus. Harapan saya dari komisi C mungkin untuk daerah terpencil yang belum tersentuh anggaran daerah,” tutupnya.

error: Content is protected !!