Sejumlah SKPD Menyambut Kedatangan PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Di Pendopo

Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro sudah mulai berkantor di Pemkab Pati. Dirinya tiba di pendopo kabupaten Pati Jawa Tengah pada Rabu (24/8/2022) pukul 09.25 WIB, dengan disambut oleh Sekda Pati Jumani, sejumlah SKPD, asisten dan sejumlah staf di Pemkab Pati.

Setibanya di kantor Sekretariat Pemkab Pati, orang yang menggantikan mantan Bupati Pati Haryanto, dan menduduki jabatan sebagai Pj Bupati Pati itu langsung masuk dipendopo diruang pringgitan didampingi Sekda, sebelum masuk di ruang kerjanya.
Henggar yang masuk di pendopo dengan memakai kemeja warna putih, dan celana hitam datang sendiri bersama dengan ajudan dan sopir pribadinya menggunakan mobil Inova warna hitam dan turun di depan pendopo Kabupaten Pati.

Read  Ratusan Warga Tenggeles Bersama LSM Demo Menuntut Agar Aktifitas RPM Ditutup

Amatan media, nampak sejumlah karangan bunga dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) menghiasi halaman pendopo memberikan ucapan selamat dan sukses bapak Henggar Budi Anggoro sebagai Pj Bupati Pati.
Puluhan karangan bunga itu dikirim dari para kader-kader komandan TE partai PDIP di Dapil wilayahnya masing-masing.
“Nanti ya, baru datang kok,”Ungkap Henggar dengan nada senyum ketika disambangi salah satu wartawan yang hendak wawancara di pendopo.

Diketahui, Henggar Budi Anggoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Tengah dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Senin (22/8/2022) malam di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang.
Ia menduduki jabatan sebagai Pj Bupati di kota Bumi Mina Tani sesuai Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.33.5117 Tahun 2022 tentang pelantikan Pj Bupati Pati yang diterbitkan pada tanggal 20 Agustus 2022, untuk menggantikan mantan Bupati Pati Haryanto yang habis masa tugasnya. (is, Ijan)

error: Content is protected !!