POLRI  

Polsek Gabus-Pati beserta masyarakat bersama bangun Mushola Mapolsek.

Pati, Jursidnusantara.com/ Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Mapolsek Gabus kec. Gabus kab. Pati, membangun fasilitas beribadah bagi Personil Polsek Gabus dan juga bagi masyarakat sekitar Mapolsek.

Peletakan batu pertama pembangunan Mushola dilakukan Kapolsek AKP. Parsa S.H dan juga Ketua MUI kec. Gabus KH. Saeroji, yang dihadiri juga oleh Forkopincam Gabus, Camat Gabus Bp. Suranta, Danramil -19 Gabus,Kades Gabus Bp. Suyadi S. Pd, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat, selasa 30 agustus 2022.

Read  Jelang Pelaksanaan AEM KE 55 , Polda Jateng Perketat Pengamanan

“Alhamdulilah Mushala ini di bangun atas swadaya dari jajaran Polsek Gabus beserta Masyarakat Gabus, dengan tujuan sebagai tempat beribadah anggota mapolsek juga masyarakat sekitar sehingga bisa selalu terjalin kerjasama dan silaturahmi antara jajaran Polsek Gabus dengan masyarakat sekitarnya,” ujar Kapolsek

Kapolsek Gabus AKP. PARSA S.H. mengapresiasi kinerja jajarannya yang bisa bekerja sama dengan masyarakat Gabus beserta Pemerintahannya sehingga bisa terbangun Fasilitas ibadah bagi personel di Polsek Gabus .

Dalam kesempatan itu, Kapolsek yang baru menjabat satu setengah bulan di mapolsek Gabus juga tak lupa berpesan kepada seluruh masyarakat agar terus disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M, Mencuci tangan, memakai masker dan meminimalisir kerumunan.

Read  TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 Di Kabupaten Pati Resmi Dibuka

” Memutus mata rantai penularan Covid 19 ini adalah tanggung jawab kita semua, maka dari itu mari disiplin terapkan Protokol Kesehatan dan jangan mudik” ajak Kapolsek.
(Eko R – tim )

error: Content is protected !!