POLRI  

Perhelatan Turnamen Voli Kapolres Pati Cup 2022 telah Berakhir dengan Sukses.

Pati, jursidnusantara.com Ajang kejuaraan dalam turnamen bola voli memperebutkan piala bergilir Kapolres Pati Cup AKBP R.Agil Kusumadya tahun 2022 dan hadiah senilai 88 juta rupiah telah berakhir. (31/07/22).

Bertempat di Gedung Olah Raga ( GOR) Pesantenan JL. Tunggul Wulung 1 Puri , perhelatan voli yang dipadati ribuan penonton yang bersorak-sorai melihat permainan para atlet voli dari berbagai daerah. Suguhan konser musik dengan kehebohan sederet artis papan atas yang juga meramaikan dalam mengawali dan menutup perhelatan Akbar selama sepekan . Kini turnamen berakhir dengan kesuksesan , piala bergilir dan hadiah senilai 88 juta rupiah berhasil digondol beberapa pemenang.

Read  TNI Polri dan Pemprov Jateng Gelar Simulasi Pengamanan VIP Pemilu 2024

Selepas laga, para penonton berebut untuk berfoto bersama para bintang tim Nasional, dan juga para artis yang sengaja didatangkan untuk meramaikan acara . Itulah gambaran kemeriahan dalam turnamen bola voli yang digelar Polres Pati tahun 2022.

Dalam sesi wawancara dengan para awak media,Kapolres Pati AKBP Christian Tobing,S.I.K,MH, M.Si. mengungkapkan, Kejuaraan Kapolres Pati Cup 2022 ini digelar untuk memperebutkan piala bergilir AKBP R. Agil Kusumadya.
“Kami harap kejuaraan ini bisa meningkatkan dan menumbuhkan sportivitas para pemuda serta menggairahkan olahraga bola voli di Pati. Alhamdulillah Piala bergilir Kapolres Pati Cup AKBP Agil Kusumadya sudah berakhir dengan aman,tertib dan lancar , bukan menang atau kalah ,namun bagaimana semua tim bertanding dengan baik ,mengerahkan semua kemampuannya ,” ungkap Kapolres.

Read  Berhasil Napak Tilas Sejarah Berdirinya Polres Pati, 10 Personel Diberi Penghargaan Oleh Plt. Kapolresta Pati

Kapolres menambahkan, ” kedepan semoga acara ini bisa berlanjut sehingga bisa menambah kecintaan pada bola Voli dan bibit-bibit baru berkembang di Pati seperti pemain- pemain timnas atau Proliga yang kita hadirkan disini”.

 

Kejuaraan ini diikuti 24 tim, terdiri atas delapan tim putri dan 16 tim putra.
Pertandingan telah berlangsung selama sepekan, mulai 24 hingga 31 Juli 2022.
Pertandingan untuk tim voli putri berlangsung mulai pukul 16.00 WIB. Adapun pertandingan tim voli putra berlangsung malam hari mulai pukul 19.00 WIB.

Read  Pastikan Rasa Aman, Kapolresta Pati Terjun Tinjau Tempat Wisata Waduk Gembong

Adapun pemenang turnamen Bola Voli Kapolres Pati Cup 2022 :
PUTRA :
Juara 1 : C7K Kudus
Juara 2 : Bhayangkara Pati Monster Laut
Juara 3 : TNI AL
Juara 4 : DPRD Pati

PUTRI :
Juara 1 : Bhayangkara Pati Monster Laut
Juara 2 : TNI AU
Juara 3 : DPU TR Pati
Juara 4 : Mitra Kencana

(Tim )

error: Content is protected !!