POLRI  

Aipda Adi Tri Sukmoro Mendapatkan Penghargaan atas Dedikasinya Membuka Sekolah Ngaji.

Blora, Jursidnusantara.com,15 Agustus 2022.Membuka sekolah ngaji di rumahnya ,Aipda Adi Tri mendapatkan penghargaan dari Kapolres Blora.


Kapolres Blora ,AKBP Fahrurozi ,SIK,MM ,MH memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi.
Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Senin ( 15-08 -2022).

Aipda Adi Tri Sukmoro yang mendapat penghargaan atas dedikasinya membuka sekolah mengaji atau TPQ di rumahnya di kelurahan Bangkle Kecamatan Blora Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Sosok Aipda Adi Tri yang sehari harinya sebagai kepala jaga ( Ka jaga ) Sat Samapta Polres Blora adalah seorang petugas kepolisian yang dikenal tegas dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

Read  Polresta Pati Bentuk 4 Pospam, Agar Pemudikย  Merasa Tenang dan Amanย 

Bertugas di Satuan Samapta tentunya setiap hari ia bersentuhan langsung dengan masyarakat dan dituntut selalu menjaga wibawa di kala menjalankan tugas.

Namun siapa sangka ,dibalik kegagahanya sebagai anggota Polri, saat dilingkungan rumah tinggalnya ia menjadi serang guru mengaji.
Bahkan boleh dikatakan ia termasuk pendiri atau ketua dari sekolah mengaji yang biasa di sebut TPQ Nurul Qur’an di kelurahan Bangkle RT 04 RW 05 tersebut.

Tak hanya Aipda Adi Tri dan sang istri Siti Mustrianawati,saja yang menjadi guru mengaji, namun juga dibantu 7 guru ngaji lainya juga untuk mendakwahkan Islam melalui padepokan yang dinamakan Alab – Alab Sabrang Lor.

Read  Tak Mau Jauh dari Rakyat, Bid Humas Polda Jateng Buka Jumat Curhat di Medsos

( At. )

error: Content is protected !!